Niat untuk Januari 2023

Niat Umum: Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa agar inflasi dunia segera berakhir. Inflasi merugikan orang. Hentikan pemerintah dari mencetak uang kertas berlebih dan mendevaluasi mata uang mereka. Hentikan manipulasi nilai tukar. Akhiri pembiayaan defisit.

Niat Misionaris: Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa agar semua orang non-Kristen di Indonesia dan non-Kristen Indonesia di luar negeri menerima baptisan dan menjadi Katolik. Kami berdoa agar semua Ortodoks dan Protestan di Indonesia menjadi Katolik. Semoga semua umat Katolik di Indonesia menjaga perintah dan menjalani kehidupan yang baik dan suci; menjaga kewajiban hari Minggu dan hari suci; jangan ambil bagian dalam upacara atau ritual non-Kristen; jangan mencuri, membunuh atau memberikan kesaksian palsu; dan jangan mengingini milik sesama.

Niat Persatuan: Tuhan Yesus Kristus, saat kita menjalankan Oktaf Persatuan dari 18 hingga 25 Januari, kami berdoa agar semua umat Kristiani bersatu. Hibah bahwa Albania, Aleksandria, Antiokhia, Armenia, Asiria, Bulgaria, Bizantium (Konstantinopel), Koptik, Siprus, Etiopia, Georgia, Yunani, Yerusalem, Polandia, Rumania, Rusia, Serbia, Ukraina, dan Ortodoks lainnya menjadi Katolik. Berikan bahwa Advent, Anglikan, Baptis, Calvinis, Kongregasionalis, Episkopal, Injili, Lutheran, Metodis, Pentakosta, Presbiterian, Quaker, Bala Keselamatan, Unitarian dan Protestan lainnya menjadi Katolik.